Join satoriya90's empire

Senin, 08 Februari 2010

Kisi'' IMK (UAS)

baru ini yang ada, update selanjutnya ikuti terus perkembangannya... bakal di update terus kalo ada...

download slide IMK pert 8-13
[download link]

*UPDATE for downloadable link*
[versi 1]
[versi 2]
[versi 3]

PG (30%) 15 no
pert = 8,10,11,12

esai (30%) 3 no
pert = 9,11,12

kasus (40%) 2 no
pert = 9,13

*UPDATE*

Kisi-kisi

- visualisasi informasi
- model2 interface
- prinsip2 interface
- model rancangan.



IMK:
Bahan dari pertemuan 7 - 13
1. Pilihan ganda 20 nomor (40%)
2. Essay 2 nomor (40%)
3. Kasus 1 nomor (20%) -> storyboard


denger" yah katanya keluar ini ni :
1. 6 kategori prinsip yang menyikapkan kompleksitas tugas merancang(muller) -sip
2. jelaskan dan beri contoh secara singkat dan jelas 10 kesalahan utama dalam perancangan web -sip
3. matrix waktu ruang untuk mengelompokkan sistem kerja sama(ellise) sip
4. perhitungn § Model pergerakan tangan dalam menggerakkan kursor di tampilan -sip
5.tampilan web(kasus)

n untuk no 3 jawabnnya n

Matriks waktu ruang mengelompokkan sistem kerja sama menjadi:
- tempat sama waktu sama --> tatap muka
- tempat sama waktu berbeda --> interaksi asinkron
- tempat berbeda waktu sama --> sinkron tersebar
- tempat berbeda waktu berbeda --> asinkron tersebar
Berikan masing-masing 1 contoh dari setiap kelompok sistem kerjasama di atas!

Contoh tempat sama waktu sama : Ruang kelas, ruang rapat
Contoh tempat sama waktu berbeda : Perjadwalan proyek, alat bantu koordinasi
Contoh tempat berbeda waktu sama : Shared editors, video windows
Contoh tempat berbeda waktu berbeda : Email, bulletin boards, konfrensi


Kisi2
10 kesalahan merancang web sip
perancangan web menurut Mullet
Storyboard
cara menuliskan pesan kesalahan yang baik sip


Piranti interaksi :
1. keyboard = piranti input data tekstual yang utama. berdasarkan tata letaknya ada 3 macam keyboard:
a. qwerty layout
b. Dvorak layout
c. abcd layout
2. pointing device = piranti yang digunakan untuk menunjuk dan memilih langsung di layar pada sistem manipulasi langsung
Contoh :
direct pointing device : touch screen
indirect pointing device : mouse,track ball

3. recognition = pengenalan ucapan yang disampaikan oleh user
contoh : speech recognition
4. visual display unit = piranti yang digunakan untuk menerima umpan balik dari komputer
contohnya : monitor
5. printer = digunakan untuk menampilkan hasil dari komputer sehingga dapat digunakan oleh user
contoh : laserprinter, plotter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar