credit for: windy
1. Jelaskan apa yang dimaksud dengan marketing mix dan menurut anda mana yang paling penting ?
2. Factor apa saja yang anda pertimbangkan dalam memilih website ?
3. jelaskan dan uraikan model proses komunikasi ?
4. jelaskan apa yang dimaksud dengan value bubble ?
- Jawaban -
1. Marketing mix adalah Segala aspek yang dapat menarik konsumen,yang terdiri dari komponen marketing mix: Product,Price,Place,Promotion.
2. Mnrt pndpt pribadi aja kynya,spt user interface, user friendly,dlsb.
3. Model proses komunikasi:
-sender : pengirim pesan.
-encoding : bgmn pesan itu dimengerti oleh penerima
.-message : pesan atau bentuk pesan
-medium : media yg digunakan
-receiver : penerima pesan-decoding : bgmn penerima memahami pesan dr sender / menginterprestasikan pesannya
-response : bgmn pesan yg dikirim apakah sm yg dikirimkan oleh sender
-noise : gangguan. Muncul dr sisi medium, receiver (slh tangkap mxd pesan shg tdk sesuai dgn apa yg diinginkan oleh sender)
Feedback: hasil yg tidak dpt dilihat scr langsung.
4. Value Bubble :(jawaban dari slide) Model yang fokus pada website atau e-store dan strategi untuk memanfaatkan membuka peluang e-bisnis.
(kalo dari dosennya) --> Strategi dimana untuk mengembangkan website dan cara mendapatkan konsumen scara online+5elementnya
*UPDATE
[download here]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar